CITRA MEREK DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN, “Kajian Terkait Pengaruh Pelayanan Hotel di Kabupaten Aceh Tengah”

Syarifudin, Syarifudin (2019) CITRA MEREK DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN, “Kajian Terkait Pengaruh Pelayanan Hotel di Kabupaten Aceh Tengah”. Unimal Press. ISBN 978– 602 –464- 067-5

[img]
Preview
Text
[Syarifudin] Citra Merek Dan Dampaknya Pada Loyalitas Pelanggan 2019.pdf

Download (5MB) | Preview

Abstract

Puji syukur penulis ucapkan kepada Allah SWT atas rahmatNya yang telah tercurah, sehingga penulis bisa menyelesaikan Buku Citra Merek dan Dampaknya Pada Loyalitas Pelanggan (Kajian Terkait Pengaruh Pelayanan Hotel di Kabupaten Aceh Tengah) ini. Adapun tujuan dari disusunnya buku ini adalah agar diperolehnya suatu kajian akademis serta agar dapat diketahuinya Pengaruh Pelayanan Hotel Terhadap Citra Merek dan Dampaknya. Tersusunnya buku ini tentu bukan dari usaha penulis seorang. Dukungan moral dan material dari berbagai pihak sangatlah membantu tersusunnya buku ini. Untuk itu, penulis ucapkan terima kasih kepada keluarga, sahabat, rekan-rekan, dan pihak-pihak lainnya yang membantu secara moral dan material bagi tersusunnya buku ini. Buku yang tersusun sekian lama ini tentu masih jauh dari kata sempurna. Untuk itu, kritik dan saran yang membangun sangat diperlukan agar buku ini bisa lebih baik nantinya.

Item Type: Book
Subjects: E Economy, Accounting, Development > E12 Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Department of Management Science
Depositing User: Mr Admin Repository
Date Deposited: 13 Sep 2019 04:55
Last Modified: 13 Sep 2019 04:55
URI: http://repository.unimal.ac.id/id/eprint/4892

Actions (login required)

View Item View Item