Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Konsumen Mengunjungi Objek wisata Waterboom Taman Mangat Ceria Kota Lhokseumawe

Hamdiah, Hamdiah (2015) Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Konsumen Mengunjungi Objek wisata Waterboom Taman Mangat Ceria Kota Lhokseumawe. Prosiding Seminar Naional Ekonomi 3, 3. p. 26. ISSN 978-602-1373-29-3

[img]
Preview
Text
5. Hamdiah_ PROSIDING.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Kepekaan produsen Terhaap Keragaman Perilaku konsumen yang direspon dengan berbagai strategi pemasaran menjadi hal yang sangat menarik untuk diteliti, salah satunya adalah pengusaha wateerboom Taman mangat Ceria. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah berapa besar pengaruh bauran pemasaran yang terdiri dari produk, harga, tempat, promosi, orang proses, serta bukti fifik terhadap keputusan konsumen mengunjungi objek wisata waterboom Taman mangat, dan bauran pemasaran mana yang dominan yang mempengaruhi keputusan konsumen. Dengan menggunakan teknik accidental sampling, para responden dipilih untuk dimintai untuk memberikan respon terhadap pernyataan yang ada dalam kuisioner.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Bauran Pemasaran, Keputusan Pembelian
Subjects: E Economy, Accounting, Development > E12 Management
Divisions: Faculty of Economic and Business
Depositing User: Ms. Hamdiah SE
Date Deposited: 31 Jul 2018 07:26
Last Modified: 31 Jul 2018 07:26
URI: http://repository.unimal.ac.id/id/eprint/3741

Actions (login required)

View Item View Item