Lembar Reviewer (2017) Jurnal Manajemen Indonesia Pengaruh Kompensasi Pegawai dan Prosedur Pelayanan Terhadap Kualitas Pelayanan dan Dampaknya terhadap Kepuasan Masyarakat pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Lhokseumawe. Program Pascasarjana Ilmu Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Malikussaleh

Ichsan, Ichsan and Maimunah, Siti and Taman Y. Dega, Feri (2017) Lembar Reviewer (2017) Jurnal Manajemen Indonesia Pengaruh Kompensasi Pegawai dan Prosedur Pelayanan Terhadap Kualitas Pelayanan dan Dampaknya terhadap Kepuasan Masyarakat pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Lhokseumawe. Program Pascasarjana Ilmu Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Malikussaleh. Universitas Malikussaleh. (Unpublished)

[img]
Preview
Other (PDF)
Jurnal J-MIND Jan 2016 Ichsan.PDF

Download (1MB) | Preview
Item Type: Other
Subjects: E Economy, Accounting, Development > E12 Management
Divisions: Faculty of Economic and Business
Depositing User: Ichsan
Date Deposited: 07 Oct 2017 14:42
Last Modified: 08 Oct 2017 02:56
URI: http://repository.unimal.ac.id/id/eprint/2754

Actions (login required)

View Item View Item