Hasan, Kamaruddin (2016) HUBUNGAN MASYARAKAT INTERNAL DAN EKSTERNAL. [Teaching Resource] (In Press)
|
Text
Bahan Ajar Hubungan Masyarakat Internal dan Eksternal.pdf Download (135kB) | Preview |
Abstract
Menurut John. E. Marston, hubungan masyarakat (PR) adalah kegiatan komunikasi yang terencana dan persuasif untuk mendesain publik-publik yang nyata, PR bukanlah ilmu tradisional yang digunakan untuk menghadapi tujuan-tujuan sesaat, PR perlu direncanakan dalam suatu pendekatan manajemen kepada target-target public tertentu. Pr juga dapat diartikan sebagai seni untuk membuat perusahaan Anda disukai dan dihormati oleh para karyawan, konsumen dan para penyalurnya.
Item Type: | Teaching Resource |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) J Political Science > JA Political science (General) W Communication and Media Studies |
Divisions: | Faculty of Social and Political Sciences > Department of Communication |
Depositing User: | Mr. Kamaruddin Hasan, M.Si |
Date Deposited: | 26 Nov 2016 00:41 |
Last Modified: | 26 Nov 2016 00:41 |
URI: | http://repository.unimal.ac.id/id/eprint/2269 |
Actions (login required)
View Item |