PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK MANDIRI (Persero) Tbk (Studi Kasus Pada Bank Mandiri Cabang Lhokseumawe Pendopo)

T.Edyansyah, edyansyah (2014) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK MANDIRI (Persero) Tbk (Studi Kasus Pada Bank Mandiri Cabang Lhokseumawe Pendopo). Prosiding Seminar Nasional Ekonomi 2014 “Kesiapan Daerah Menghadapi Masyarakat Ekonomi ASEAN 2015”. Lhokseumawe 18 – 20 Nopember 2014. Fakultas Ekonomi – Universitas Malikussaleh.

[img]
Preview
Text
23. Teuku Edyansyah.pdf

Download (339kB) | Preview
Item Type: Article
Subjects: E Economy, Accounting, Development > E12 Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Department of Management Science
Depositing User: T. Edyansyah S.E, M.Si
Date Deposited: 22 Dec 2015 07:30
Last Modified: 22 Dec 2015 07:30
URI: http://repository.unimal.ac.id/id/eprint/212

Actions (login required)

View Item View Item