Ichsan, Ichsan (2016) Pengaruh Kompetensi Pegawai dan Prosedur Pelayanan terhadap Kualitas Pelayanan dan Dampaknya terhadap Kepuasan Masyarakat pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Lhokseumawe. Jurnal Manajemen Indonesia, 1 (1). pp. 65-73. ISSN 2503-4367
|
Text
Jurnal PPIM (Ichsan, Ph.D.).pdf Download (5MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini menguji pengaruh kompetensi pegawai dan prosedur pelayanan terhadap kualitias pelayanan dan dampaknya terhadap kepuasan masyarakat pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Lhokseumawe. Sampel dalam penelitian ini adalah 96 orang anggota masyarakat Kota Lhokseumawe yang menggunakan jasa pelayanan pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Lhokseumawe. Data yang dikumpulkan kemudian dianalisis dengan menggunakan Teknik Analisis Jalur. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kompetensi pegawai, prosedur pelayayan dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan masyarakat. Kata Kunci: Kompetensi Pegawai, Prosedur Pelayayan, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Masyarakat.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | E Economy, Accounting, Development > E12 Management |
Divisions: | Faculty of Economic and Business |
Depositing User: | Ichsan |
Date Deposited: | 09 Oct 2017 09:40 |
Last Modified: | 09 Oct 2017 09:40 |
URI: | http://repository.unimal.ac.id/id/eprint/2960 |
Actions (login required)
View Item |