PEMASARAN, PUBLIK RELATION DAN IKLAN POLITIK

Hasan, Kamaruddin (2016) PEMASARAN, PUBLIK RELATION DAN IKLAN POLITIK. [Teaching Resource] (In Press)

[img]
Preview
Text
Bahan ajar PEMASARAN PUBLIK RELATION DAN IKLAN POLITIK.pdf

Download (134kB) | Preview

Abstract

Pemasaran suatu produk memerlukan lebih dari sekedar mengembangkan produk yang baik, menawarkan dengan harga yang menarik, dan membuatnya mudah didapat oleh pelanggan sasaran. Perusahaan harus juga berkomunikasi (komunikasi pemasaran) dengan para pelanggan yang ada sekarang dan pelanggan potensial, pengecer, pemasok, pihak-pihak yang mempunyai kepentingan dengan perusahaan tersebut, dan masyarakat umum.

Item Type: Teaching Resource
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
J Political Science > JA Political science (General)
W Communication and Media Studies
Divisions: Faculty of Social and Political Sciences > Department of Communication
Depositing User: Mr. Kamaruddin Hasan, M.Si
Date Deposited: 26 Nov 2016 00:41
Last Modified: 26 Nov 2016 00:41
URI: http://repository.unimal.ac.id/id/eprint/2264

Actions (login required)

View Item View Item